counter
Sunday Alone
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog

Senin, 01 April 2013

internet gratis hp java

Aplikasi untuk internet gratis hp java


1.prov generator
aplikasi prov generator guna nya untuk membuat file prov buat hp nokia java.dikarenakan hp nokia tak bisa mengatur sendiri proxy nya maka di buatlah aplikasi prov generator. Aplikasi ini untuk mengatur apn,proxy,port,homepage dan dns. Jika pertama bikin mungkin ada tulisan eror maka kalian klik saja lagi maka akan berhasil.silahkan ambil bagi yang belum punya aplikasi berukuran 12 kb ini.

prov-generator.jar

prov-generator.zip

2.connector
aplikasi ini mirip dengan ip finder di hp symbian.guna nya untuk mengkoneksikan dengan ip yang kita cari. Sayangnya karena hp java tak bisa multi tasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi maka biarpun sudah dapat ip yang kita cari maka begitu kita buka opera mini maka tidak konek karena sudah beda ip. Maka nya aplikasi ini sering dijadikan paketan 3 in 1 atau 4 in 1 dengan opera mini.bagi yang mau silahkan ambil,kecil kok ukurannya 12 kb

connector.jar

conector.zip

3.check ip
aplikasi ini juga mirip dengan aplikasi conector. Cuma yang ini untuk cek ip saja. Jadi mirip aplikasi pocket ping di symbian.ambil saja aplikasi nya karena ukurannya cuma 4 kb.

check-ip.jar

check-ip.zip

4.mobile port scanner
aplikasi ini sesuai nama nya untuk mengecek port yang terbuka dengan proxy yang kita pakai. Tapi entah mengapa kadang eror untuk mengecek port sering tutup/closed padahal ku cek di ping.eu port itu terbuka. Bagi yang mau silahkan bawa pulang aplikasi berukuran 7 kb ini.

mobile-port-scaner.jar

mobile-port-scanner.zip

5.blue ftp
aplikasi yang ke 5 ini tetap berguna untuk trik internet gratis karena kadang ada blog yang posting internet gratis bentuk nya dalam file zip. Nah untuk mengextraknya perlu aplikasi blue ftp agar bisa dibaca file txt nya.bagi yang mau silahkan bawa pulang aplikasi berukurun 600 kb ini.

blueftp-v1-70.jar

blueftp-v1-70.zip

cukup saja ya artikel aplikasi untuk internet gratis hp java ini. Semua aplikasi ini aku berikan secara gratis.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar