counter
Sunday Alone
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog

Senin, 01 April 2013

Auto Follower

by : Dainto Ahmad Fauzi
Assalamu alaikum Warahmatullahi wabarakatu ..


bertemu lagi nih bersama admin pemula :D .... buat pengunjung setia blog haztak ... saya mau bagi bagi nih auto folowers twitter baru ... yang sebelumnya saya share tentang 3 auto folowers ampuh
Sekarang saya mau share lagi nih updatenya oke pasti sobat blog haztak pensarankan ??? langsung aja deh simak dari pada banyak bacodnya ..


1. Pertama tama ya harus folow twitter saya @aloneDAF
2. Jangan Lupa yah Folow twitter saya :D
3. Oke sekarang serius pertama masuk ke aplikasinya klik 
   Penampakannya kira kira seperti gambar di atas
4. klik Sign In With Twitter nanti akan muncul tab baru ..
5. tunggu loading tab baru dan liat jumlah folowers kamu bertambahkan :D

oke sobat blog haztak mungkin itu sedikit penjelasann saya pada episode kali ini wkwkkw :D kalau ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di blog ini atau add facebook saya atau mention di twitter saya 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar