counter
Sunday Alone
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog
Cara Memasang Gambar Animasi Bergerak Di Blog

Minggu, 31 Maret 2013

Auto Like Brayy "

By: Dianto Ahmad Fauzi
*** Diperbarui dengan *** FAQsPertanyaannya adalah bahwa "Cara Dapatkan Suka Facebook Pada Status Facebook, Facebook Photo, Pakan Gratis Dalam Hanya Menit Sebuah Bebas Dari Biaya Melalui Layanan Online Gratis." Banyak waktu saya juga mencoba untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti Facebook pada status saya atau pic yang saya upload saya saya telah beberapa teman jadi mencoba untuk mencari software banyak layanan tetapi mereka meminta $ $ $ untuk memberikan suka pada status saya atau pi, Teman saya juga bertanya tentang it.If Anda tidak mengerti, hanya menonton video tutorial yang diberikan pada akhir artikel. Tapi sekarang mimpi saya menjadi kenyataan dan A Guy Aditya Choudhary hanya merancang perangkat lunak yang mudah gratis online untuk memberikan status bebas atau pic seperti itu saya akan berbagi dengan Anda di sini.


Hanya Ikuti Langkah Mengingat:

Untuk Status:

  • 1.) Pertama Semua Menulis Status A Atau Upload Pic A Dan Membuat Ada Pengaturan Terlihat Untuk Umum.
  • 2.) Kemudian Buka Situs The www.likelo.com
  • 3.) Kemudian Pertama Izinkan Pelanggan Untuk Profil Anda Dengan Mengklik "Pelanggan Facebook" Dan Kemudian Klik Pada "Klik Disini" Untuk Dapatkan Kode Akses Token Anda Seperti Ditunjukkan Dalam Pic bawah.

  • 4.)    Setelah Mengklik On "Klik Disini" Anda Akan Dialihkan To The "SmartPhone Xperia dari Sony" Apps Di mana Anda Harus Klik Install.
  • 5.) Setelah Instalasi Anda Akan Dialihkan Untuk Sebuah Halaman Kosong Di mana Firman A Akan Ditempatkan Itulah "Sukses". Leave It Dan Hanya Copy URL Whole Dari The Bar Alamat Seperti Ditunjukkan Dalam Pic bawah Itulah Sebenarnya Token Access Anda.
  • 6.) Setelah Menyalin The Token Access, Hanya Tempel Ini Di Bidang Masukan Gambar Ketiga Dan Kemudian Tekan "Kirim".


  • 7) Setelah ini Anda Akan Dialihkan Menuju The Dashboard LikeHoot Seperti Ditunjukkan Dalam bawah Pic 8)  Disini. Latest 10 Status Anda Akan Tampil Untuk Dapatkan 100 s Of Likes.9..) Tekan "Submit" Terhadap Status Setiap Untuk Dapatkan The Gratis Suka.

  • 10.) Ketika Anda Kirim, Status Anda Akan Mendaftarkan Dalam Server Likelo Akan Disukai. (Akibat Beban Berat, Anda Harus Menunggu Waktu Beberapa) Setelah ini Anda Akan Lagi Sutradara To The Pic atas Untuk Dapatkan Suka Selengkapnya Tentang Status Terlalu lain.


  • 11) Setelah Klik ini. "Keluar" Tombol To Be Out Seperti Ditunjukkan Dalam Pic Status.


Untuk Photo :
Jika Anda Ingin 100 s Of Suka Pada Pics Too, Hanya Ikuti Semua Langkah-langkah Untuk Status The Dan Setelah Prosiding Untuk Langkah The No 7 Hanya Klik On The Link "Foto" Dalam NavBar The Seperti Ditunjukkan Dalam Berikut Pic Kemudian Disini Semua Album Umum Anda Will Ditampilkan, Hanya Pilih Satu Dari Setiap Them Oleh Klik Pada Gambar Untuk Membuka Album Itu Dan Tekan "Submit" Pada Setiap Pic Seperti Ditunjukkan Dalam Gambar bawah, Tunggu Waktu Untuk Beberapa, Selama ini Waktu Anda Akan Langkah Berpengalaman No 10 Pics Untuk Tunggu Kemudian Ini Akan Kembali Ke bawah Pic Lagi Untuk Dapatkan Suka Pada Pics Lebih. Setelah Klik ini "logout" Untuk Keluar.Dapatkan Suka Free On Status Facebook Anda Atau Pic Sekarang


Untuk Feed:Jika Anda Ingin 100 s Of Suka Pada Blog Anda Terlalu, Hanya Ikuti Semua Langkah-langkah Untuk Status The Dan Setelah Prosiding Untuk Langkah The No 7 Hanya Klik On The Link "Feed" Dalam NavBar The Seperti Ditunjukkan Dalam Berikut Pic Kemudian Disini Semua Feed Umum Anda Akan Ditampilkan, Hanya Pilih Setiap Satu Dari Mereka Dan Klik "Kirim" Pada Pakan Setiap Seperti Ditunjukkan Dalam Gambar bawah, Tunggu Waktu Untuk Beberapa, Selama ini waktu Anda Will Langkah Berpengalaman No 10 Pics Untuk Tunggu Kemudian Ini Akan Kembali Ke bawah Feed Daftar Lagi Untuk Dapatkan Suka Pada Pics Lebih. Setelah Klik ini "logout" Untuk Keluar.Dapatkan Suka Free On Status Facebook Anda
Atau Pic Sekarang

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar